Rabu, 23 Oktober 2013

Materi - Sistem Komputer

Materi Semester I
Kepada siswa/i khusus yang saya ajarkan (kelas x) berikut ini adalah materi BAB II Gerbang Logika Dasar. Silahkan di download dan dipelajari.

Software simulasi untuk membuat rangkaian gerbang logika
Software untuk mendesign rangkaian gerbang logika
Kisi-kisi Ujian Semester Tp. 2013/2014

Materi Semester II
--------------------------------------------------------------------------------------------------

      Materi Ujian Semester Genap 1314 :


-- SEMOGA SUKSES ---



13 komentar:

  1. Enak ya kelas 1 sekarang bener" pelajarin langsung ke intinya

    BalasHapus
  2. ia keren buanget.. msih ada ga materi lain yg di C2..???

    BalasHapus
  3. trimakasih pak kalo ada yg materi buat kelas xi pak

    trimakasih

    BalasHapus
  4. Terimakasih Sekali Pak Materinya Semoga bermanfaat untuk anak didik kita dan semoga bapak mendapat balasan yang berlipat ganda dari Alloh swt ... amin

    BalasHapus
  5. smk yamin subang uga keren ko:)

    BalasHapus
  6. smk yamin subang uga keren ko:)

    BalasHapus
  7. disini ada yang punya buku pdf sistem komputer kelas 10 ga ?

    BalasHapus
  8. klau ada ane minta dong.. ane lgi butuh nih gan

    BalasHapus
  9. kirim via gmail aja gan
    gmail ane nih : rizwannullah123@gmail.com

    BalasHapus
  10. aku juga dong
    ini email ku nur.lilhero@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  11. Kok kelas XI gak ada sih Oh ya yang punya buku Sistem Komputer sama Pemrograman dasar kelas XI ane minta dong kirimin lewat email di namasyahputra82@gmail.com ya butuh bgt nih

    BalasHapus